Resmi dirilis Ini Dia Harga Oppo A5s Desain Poni Waterdrop

TeknoBlitz – Produsen smartphone Oppo kesudahannya resmi menggondol smartphone android terbarunya di pasar Indonesia. Perangkat tersebut ialah Oppo A5s yang resmi muncul di tanah air ssebagai smartphone ruang belajar menengah kebawah. Daya tarik smartphone ini ialah menguusung sokongan dual kamera velakang guna menghasilkan gambar bokeh keren, desain layar poni waterdrop, ssensor fingerprint pun kapasitas baterai besar dan bertenaga.

Smartphone Oppo A5s resmi dikenalkan di Indonesia pada Senin, 25 Maret 2019 di FX Sudirman, Jakarta Pusat. Smartphone ini muncul dengan dua varian warna dengan nuansa klasik yaitu merah dan hitam dimana konsumen telah dapat mengerjakan pemesanan mula pada 25-27 Maret 2019 di retail online Akulaku.

Banderolan harga Oppo A5s di Indonesia dilepas dengan harga Rp 1.999.000 per unitnya. Khusus guna konsumen yang mengerjakan pemesanan mula akan memperoleh fasilitas skema angsuran di Akulaku dengan duit muka rendah yakni melulu Rp 30 ribu pun diskon angsuran sebesar Rp 250 ribu. Setalah tersebut smartphone A5s ini akan dipasarkan secara serentak di seluruh Oppo Store Indonesia serta pada sejumlah retail di Indonesia mulai 27 Maret 2019.

Sementa tersebut Public Relations Manager Oppo Indonesia mempunyai nama Aryo Meidianto mengungkapkan bahwa Oppo A5s muncul untuk memenuhi keperluan anak muda bakal smartphone yang tidak saja stylish namun pun mempunyai daya tahan baterai lama guna memenuhi keperluan dalam mengakses media sosial, bermain game inline dan pun menjelajahi konten video.

Smartphone Oppo A5s di Indonesia ini muncul dengan bentang layar seluas 6.2 inchi dengan sokongan sudut padnang lebih luas lantaran dikemas dengan desain layar poni waterdrop notch atau cucuran air. Bahkan rasio layar ke bodinya menjangkau 89.35 persen dimana phablet ini pun dibekali kaca anti gores Corning Gorilla Glass untuk mengayomi layarnya dari goresan.

Bekalan kamera yang dibawakan oleh Oppo A5s ini masih sama dengan pendahulunya Oppo A3s. Perangkat ini muncul dengan sokongan dual kamera belakang dengan resolusi 13 MP dalam bukaan lensa f2.2 aperture serta kamera kedua 2 MP dengan bukaan lensa f2.4 aperture sebagai lensa depth sensor. Sementara untuk keperluan selfie, A5s menawarkan kamera depan berkekuatan 8 MP dengan bukaan lensa f2.0 aperture didukung fitur AI Beautification 2.0 guna menghasilkan bidikan selfie memukau.

Daya tarik Oppo A5s di Indonesia ini pun ditenagai dengan baterai berkapasitas besar dengan daya 4230 mAh. Baterainya digabungkan dengan algoritma kecerdasan produksi sehingga bisa menghemat konsumsi baterainya untuk dipakai sehari-hari. Bahkan dianggap A5s ini dapat dipakai untuk browsing dan menyaksikan video offline sampai 13.5 jam. Sementara untuk pemakaian secara normal dapat dipakai hingga 17 jam.

Dibandingkan dengan pendahulunya yaitu Oppo A3s yang tidak dibekali sensor fingerprint, Oppo A5s muncul dengan sokongan sensor pemindai sidik jari yang tertanam di bodi belakangnya. Sang vendor melafalkan bahwa sensor pemindai sidik jari itu dapat membuka kunci layar dengan sekali sentuhan dimana responsibilitas sensor tersebut membutuhkan waktu melulu 0.3 detik saja.

rocessor yang ditenggelamkan dalam Oppo A5s ini sendiri terbilang mumpuni dengan sokongan CPU Octa-core dari chipset MediaTek Helio P35. Processor anyar ini dianggap tangguh dan kencang juga irit daya sebab diproduksi dengan pabrikasi 12nanometer. Kinerja CPU itu diperkuat RAM 2 GB guna menghasilkan multitasking fasih tanpa lag juga sokongan memori internal 32 GB yang masih bisa diperbesar dengan kartu microSD sampai kapasitas 256 GB.

Phablet ini meluncur dengan membawa sistem operasi Android Oreo 8.1 dengan dipermanis antarmuka ColorOS 5.2. Banderolan harga Oppo A5s memang lumayan terjangkau dengan penambahan pada desain yang lebih stylish dan pastinya performa lebih handal dari pendahulunya. Tertarik memilikinya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *