Cara Bobol Password WiFI Tanpa Aplikasi dengan Mudah

TeknoBlitz – Cara Bobol Password WiFI Tanpa Aplikasi – Saat ini data internet telah menjadi sebuah keperluan wajib. Penggunaan smartphone, tablet dan laptop sebagai di antara gaya hidup menjadikan koneksi internet menjadi di antara hal yang penting. Karena itu tidak sedikit yang mencari cara membobol password Wifi.

Paling tidak untuk membuka software messaging laksana WhatsApp mereka memerlukan koneksi internet guna tetap dapat terhubung. Tak heran, empunya gadget mesti rela memperhitungkan dana khusus guna berlangganan internet. Dari tidak sedikit provider menawarkan berbagai paket data.

Jika pun contohnya berlangganan data ada kendala, menggunakan dapat menjadi opsi lain guna berkoneksi. Menemukan akses sendiri sekarang tidak sulit karena nyaris di masing-masing kantor, warung makan, café, restoran, hotel, lokasi tinggal sakit, toko-toko swalayan sampai warung pinggir jalan juga sudah meluangkan.

Dalam suatu mal saja, nyaris setiap merchant yang membuka gerai mempunyai akses nya masing-masing. Tentu saja akses itu rata-rata tidak gratis, dimana Anda mesti melakukan pembelian salah satu produk yang dijual, barulah kita akan diserahkan password guna akses nya.

Jikapun tidak memakai di lokasi publik, Anda dapat meminta kebajikan rekan kita yang mempunyai data berlebih guna berbagi dengan memanfaatkan cara tethering.

Namun tahukah kita bahwa sebetulnya Anda dapat dengan mudah melakukan koneksi data melewati yang dipancarkan dari sekian banyak sumber terdekat dengan Anda, entah tersebut dari Hp, modem, jaringan kabel internet sampai broadband yang dipakai tetangga meskipun tanpa menegtahui passwordnya.

Berbagai software untuk melakukan hack sudah tidak sedikit tersedia di Google Play untuk Anda pemakai Android. Tapi andai pun tidak memakai aplikasi, masih ada teknik mudah yang dapat Anda pakai untuk berkoneksi internet via.

Cara-cara ini nantinya dapat Anda pakai baik guna berkoneksi di hp maupun di laptop. Untuk pemakaian di Hp juga Anda tak perlu mengerjakan rooting terlebih dahulu, jadi teknik ini dipastikan aman.

Cara Membobol Password Wifi Tanpa Aplikasi

Gunakan konfigurasi IP Address

Cara ini sangat sering dipakai para pembobol password wifi yang tidak memakai aplikasi. Caranya juga lumayan mudah dan seringkali anti gagal. Cara ini dipakai untuk menjebol password jaringan yang memakai router modem, contohnya indihome dan jaringan @wifi.id.

Pertama-tama Anda mesti menggiatkan wifi di hp atau laptop Anda. Setelah wifi aktif, kita tentunya dapat langsung melihat hotspot apa saja yang aktif di dekat Anda. Yang sangat mudah didatangi dan dimana-mana ada ialah @wifi.id sampai-sampai alamat beriku yang sangat sering dijebol para hacker.

Jika kita memilih @wifi.id, Anda mesti connect ke alamat ini terlebih dahulu. Biasanya sesudah Anda melakukan koneksi, maka akan hadir pop-up yang meminta kita memasukkan username dan password dan bersamaan dengan tersebut akan hadir halaman mode Modify Network Configuration.

Di sinilah Anda dapat mulai mengutak-atik alamat IP dari @wifi.id. Di halaman ini Anda mesti mengubah IP Address yang seringkali tertulis 192.168.1.1 menjadi 192.168.1.2. Jika sudah, masuklah ke browser dan tuliskan http//: 192.168.1.254 di kolom address di unsur atas.

Jika terbit halaman login, kita tak butuh bingung sebab inilah yang ditunggu-tunggu. Anda bermukim masukkan saja username dan password dengan memilih kata ADMIN atau USER. Username dan password mesti sama, dimana andai Anda memilih username ADMIN maka password pun harus ADMIN. Dan andai Anda memilih username USER maka passwordnya pun harus USER.

Setelah itu masuklah ke bagian Pengaturan dan carilah Wifi untuk melihat username dan password. Di sanalah username dan password yang sebenarnya dipakai untuk masuk ke @wifi.id yang saat tersebut terkoneksi dengan gadget Anda, dan Anda bermukim menggunakannya.

Gunakan CMD (Command Prompt) di desktop atau laptop

Jika Anda hendak berkoneksi via wifi saat memakai desktop atau laptop, yang dapat digunakan sebagai cara membobol password wifi yang lebih gampang dibanding saat memakai Hp. Dengan laptop, kita terlebih dahulu pun harus menggiatkan mode wifi untuk menggali hotspot terdekat dengan Anda.

Setelah itu, Anda bermukim jalankan halaman CMD (Command Prompt) dengan teknik menekan tombol Windows + R. Setelah tersebut Anda masukkan kata CMD boleh dalam huruf besar maupun huruf kecil dan tekan OK. Maka akan hadir halaman CMD berlatar hitam yang khas.

Langsung saja kita masukkan perintah dengan mengetikkan netsh wlan show profiles dan tekan enter. Setelah tersebut akan hadir nama jaringan-jaringan wifi yang pernah terkoneksi dengan laptop. Setelah tersebut kembali masukkan perintah netsh wlan show profiles name (nama jaringan) key=clear .

Nah di sinilah kesudahannya akan hadir data dari jaringan tersebut, inilah passwordnya. Password tersebut dapat Anda temukan dalam ‘Key Content’. Setelah menyimpannya pasti saja kita tinggal mencari koneksi dengan nama yang serupa dan masukkan password yang telah diketahui tadi.

Akses Menu ‘ Network and Internet’

Jika Anda memakai desktop atau laptop, terdapat juga cara lain yang dapat dilakukan untuk menjebol password wifi, yaitu dengan masuk ke menu ‘Network and Internet’.

Menu ini dapat ditemui di Control Panel. Menu Control Panel dapat Anda temui dengan menacri di Start Menu atau dengan mengklik kanan tanda wireless connection berupa tanda sinyal yang sering kali berada di pojok kanan bawah layar dekat samping baterai, guna masuk ke menu Open Network and Sharing Center.

Jika kita membuka melalui Control Panel, carilah menu ‘Network and Internet’. Kemudian masuklah ke menu ‘Network and Sharing Center’ dimana di dalamnya akan dapat diketahui jaringan apa saja yang pernah terkoneksi dengan laptop Anda.

Pada jendela baru, Anda dapat melihat menu ‘Manage Wireless Networks’ untuk memahami password dari wifi yang terhubung ke laptop Anda. Bagi mengetahuinya Anda tinggal meng-klik ke nama jaringan yang mau melihat passwordnya.

Setelah diklik, akan hadir tab baru yang isinya disamping dari koneksi wifi yang sedang kita gunakan. Kliklah tab ‘wireless properties’ dan pilih tab ‘security’ di sebelah kanan. Di dalamnya akan hadir detail dari wifi laksana security tipe, encryption type dan network security key.

Di sini network security key masih berupa titik-titik yang tak terbaca, dan untuk memperlihatkan karakter aslinya Anda tinggal mencentang ‘show characters’ dan tampillah password dari wifi yang sedang kita gunakan.

Trik ini sebenarnya dipakai untuk memahami password wifi yang telah terhubung ke laptop anda tanpa kita memahami terlebih dahulu apa password tersebut. Biasanya, dalil kita untuk menggali tahu password dengan teknik ini ialah agar dapat menggunakannya lagi guna menghubungkan piranti beda yang hendak kita aktifkan wifinya, contoh hp atau tablet Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *