Tips Cara Mendapatkan Uang dari Youtube dengan Langsung

thumbnail

Menjadi konten kreator tidaklah mudah, masing-masing youtuber mesti mencari gagasan atau pemikiran apa saja yang bakalan ditayangkan di channel miliknya dalam masa-masa tertentu. Dan jelas saja ini bukanlah urusan yang mudah, untuk mereka. Meski demikian, disamping kendala yang dialaminya itu, mereka dapat mendatangkan duit dengan gampang langsung dari YouTube.

Ternyata tidak cuman AdSense saja loh guys yang dapat mendatangkan penghasilan untuk para konten kreator, diketahui ada sejumlah tips beda yang dapat diterapkan oleh mereka atau barangkali kalian yang menjadi seorang youtuber, untuk menyebabkan penghasilan lebih tidak sedikit langsung dari anak perusahaan sah Google tersebut. Diantaranya yaitu:

1. Bergabung di YPP

Sebagai konten kreator yang aktif dalam dunia streaming video dapat mencoba bergabung ke YouTube Partner Program alias YPP ini, dimana nantinya masing-masing tayangan yang terdapat di Channel kalian akan dapat mendatangkan penghasilan.

Akan namun tidaklah gampang untuk bergabung disini, disebabkan channel paling tidak telah mempunyai 1.000 subscriber dan tayangan sekitar 4.000 jam dalam 12 bulan terakhir. Jika kalian tidak mengisi standar berikut, tentunya tidak bakal diterima deh. Selain peraturan tersebut, kalian pun harus pastikan cuman punya satu akun Google AdSense, daftarkan akun kalian saat mendaftarkan kanal di YPP ini.

2. Tayangan Iklan

Ketika sudah meregistrasi dengan YPP, maka kalian dapat menemukan lebih tidak sedikit tool guna menanyangkan iklan di video mereka guna mendapatkan penghasilan. Agar tidak ditampik oleh pengiklan, pastikan video kalian memenuhi peraturan YouTube tentang konten ramah iklan. Kalau yang dibicarakan soal konten sensitif, ya besar bisa jadi akan terjadi penolakan.

3. Keanggotaan Channel

Sepertinya ini cuman berlaku untuk konten kreator besar saja, disebabkan subscriber mereka sudah termasuk diantaranya kalangan orang berduit. Dengan demikian, mereka tidak masalah saat harus membayar ongkos keanggotaan bulanan guna mendapatkan konten eksklusif dari konten kreator.

4. Rak Merchandise

Untuk mendaftarkan ini, youtuber harus setidaknya berusia 18 tahun dan telah mendapatkan lebih dari 10k subscriber. Dan untuk mengaktifkannya bisa masuk ke YouTube Studio>> Monetization>> Merchandise.

6. Super Chat dan Stickers

Hampir sama seperti keanggotaan channel, dimana kalian mesti membayar ongkos berlangganan supaya komentar atau stiker yang dikirimkan dapat tersorot saat channel yang sudah di subscribe tersebut melakukan live streaming.

7. YouTube Premium

Dan terakhir adalah layanan dari YouTube sendiri, yaitu langganan premium. Dimana pemakai yang membayar ongkos berlangganan tentunya akan terbebas dari jeratan iklan yang lumayan mengganggu saat nikmati konten streaming. Jelas saja, semua konten kreator yang tayangannya mendapat klik dari anggota premium, tentu akan mendapatkan reward.

Artikel ini telah dilihat : 157 kali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back To Top